Home » , , » Sambangi Warga, Kapolres Prabumulih Gayuh Sepeda Sejauh 20 KM

Sambangi Warga, Kapolres Prabumulih Gayuh Sepeda Sejauh 20 KM

Written By zonapublik on Jumat, 24 November 2017 | 12.00

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Ada yang menarik saat Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M bersama para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para personil Polres Prabumulih yang tergabung dalam komunitas BBC (Bhayangkara Bicycle Club) melakukan kegiatan sambang ke Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Menariknya, Kehadiran orang nomor satu di kepolisian Resor Prabumulih ini, membuat Banyak warga talang Batu Merasa sangat gembira. Kegembiraan merekapun diluapkan dengan mengajak Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M untuk berfoto bersama dan ada juga warga yang memberikan ikan kepada Kapolres Prabumulih.

Kegiatan sambang warga tersebut dilakukan dengan mengayuh sepeda sejauh 20 Kilometer dimulai dari Polsek Rambang Kapak Tengah menuju Desa Talang Batu Kec Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut disamping bertujuan untuk memelihara kesehatan agar tetap bugar dan selalu fit dalam melaksanakan tugas, juga dimanfaatkan waktu untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat di Desa Talang Batu Kec. Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

” Kegiatan gowes yang kami lakukan di Desa Talang Batu ini juga bertujuan untuk menyerap masukan dari masyarakat secara langsung khususnya yang ada di Desa Talang Batu tentang kamtibmas, menjelang pemilukada serentak tahun 2018 di Kota Prabumulih mari kita jaga bersama kerukunan antar warga maupun antar umat beragama ”kata AKBP Andes.(FDH/ARD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger