Home » , » Polres Prabumulih Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dan Keamanan

Polres Prabumulih Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Dan Keamanan

Written By zonapublik on Kamis, 23 November 2017 | 03.24

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Dengan gerakan ulama menyapa umat melalui sholat magrib dan isya (Gamis), Polres Prabumulih selalu mengingatkan masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keamanan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan yang digelar di Masjid Nurul Huda Dusun 3 Desa Talang Batu kota Prabumulih ini berlangsung pukul18.00 Wib s/d 19.45 dan dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah, Rabu (8/11).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang diwakili oleh Kbo Binmas Iptu Edi Sudarto juga menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat menjaga keamanan lingkungan dengan cara melakukan ronda jaga malam.

Dirinya juga berpesan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Tak hanya itu, beliau berharap para orang tua untuk lebih memperhatikan anak mereka supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MUI bpk H. Aliaman dalam sambutanya mengatakan, tujuan kegiatan keliling dari masjid satu ke masjid lain selain silaturrahmi juga untuk melihat perawatan masjid dan menyampaikan Fatwa-Fatwa tentang islam.

Sementara itu, Ust.Mahfudz Adandi ,S.pd. dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa inti dalam kehidupan yang terpenting adalah beribadah kepada Allah SWT, perbanyak amalan sholeh karena itu semua akan menjadi bekal ketika kita nanti menghadap sang khaliq.

Hadir dalam acara Gamis tersebut, Ketua MUI bpk H. Aliaman, Ust.Mahfudz Adandi ,S.pd, Kades Talang Batu Sahril Kanedi.Kbo Binmas IPTU EDI SUDARTO. Kepala KUA Kec. RKT,  Ketua Ponpes Al-Furqon Ust Mahmudi, Tokoh agama Desa Talang batu Syamsul Bahri, Kadus 1 ,Kadus 2 dan kadus 3.(Ard/Fdh)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger