Home » , , » Lagi, Polres Prabumulih Buka Pendidikan Satpam

Lagi, Polres Prabumulih Buka Pendidikan Satpam

Written By zonapublik on Kamis, 23 November 2017 | 03.18

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Proses pendidikan dasar (Diksar) yang merupakan Kegiatan kerja sama antara Badan Usaha Jasa Pengamanan PT Cakra Naga Prastya Security Servies dengan Polres Prabumulih kembali dilaksanakan.

Sebelumnya kegiatan diksar Satpam Gada pratama telah meluluskan 46 orang peserta, Selasa lalu (7/11). Kali ini, pelatihan diksar yang sama kembali dibuka dan diikuti 34 orang siswa yang berasal dari kota Prabumulih, kab. Pali, kab. Muara Enim dan kab. Lahat.

Acara pembukaan pelatihan tersebut berlangsung pukul 16.00 Wib di Balai Latihan Kerja Jl Jend Sudirman Kel Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Nantinya para peserta akan menjalani pendidikan selama 17 hari dan menginap di ruang BLK Kota Prabumulih.

Dalam amanatnya Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk menempa satpam yang profesional, akuntable, memiliki kemampuan, disiplin tinggi serta memiliki keterampilan yang mempuni.

Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno berpesan bahwa tanggung jawab keamanan dilingkungan perusahaan/ instansi merupakan tanggung jawab satpam dan juga merupakan bagian tanggung jawab Polri, oleh karenanya kekuatan dan strategis akan menjadi modal dasar guna mendukung terciptanya siskamtibmas yang kondusif.

" Tanggung jawab keamanan dilingkungan perusahaan /instansi merupakan tanggung jawab satpam juga bagian tanggung jawab Polri, jadi keamanan menjadi tanggung jawab kita semua" tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Teguh Prayitno, Kasat Binmas Polres Prabumulih Akp Dedi Rahmat, Anggota Sat Binmas Polres Prabumulih, dan Anggota Urkes Polres Prabumulih. (FDH/ARD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger