Home » , , » Kumpulkan Infaq Personil, Polres Prabumulih Bangun Rumah Warga

Kumpulkan Infaq Personil, Polres Prabumulih Bangun Rumah Warga

Written By zonapublik on Sabtu, 25 November 2017 | 07.09

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Untuk kedua kalinya di tahun 2017 ini Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana di wilayah Kota Prabumulih yang dananya berasal infaq Personil Polres Prabumulih maupun Polsek Jajaran.

Setelah sebelumnya telah menyelesaikan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana ini dilaksanakan di salah satu rumah warga di Kel. Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih atas nama Zainal Amirudin yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan juga pemandi jenazah di Kel Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kali ini untuk kedua kalinya Polres Prabumulih dibawah pimpinan AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melaksanakan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana di Jl Taman Murni Kel Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih atas nama Jiki Rianto yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan.

Kegiatan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana di Jl Taman Murni Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih tersebut sendiri dimulai hari Kamis (23/11/2017), dengan penyerahan beberapa bahan-bahan bangunan langsung dari Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana tersebut dapat terlaksana berkat peran serta dari semua pihak, memang awalnya kami menargetkan setidaknya dalam satu tahun Polres Prabumulih dapat membantu membangun dua rumah baru sehat dan sederhana.

Dana untuk pembangunan rumah baru sehat dan sederhana berasal dari infaq sukarela personil Polres Prabumulih mulai dari Perwira menengah (Pamen), Perwira Pertama ( Pama ), dan Bintara serta PNS Polres Prabumulih yang menyisihkan sedikit rezeki yang mereka peroleh setiap bulannya, lalu dana tersebut dikumpulkan menjadi satu melalui Bensat Polres Prabumulih.

” Alhamdullilah target kami di awal untuk dapat menyelesaikan setidaknya dua rumah baru sehat dan sederhana dapat terwujud berkat upaya semua semua pihak” Ujar Kapolres Prabumulih.

Saudara Jiki Rianto mengucapkan rasa terima kasih akan kepedulian Polres Prabumulih, maupun pihak terkait yang telah melakukan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan dari Allah SWT dan Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat. (FDH/ARD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger