Home » , , , » KEREN, Polres Prabumulih Lakukan Hal Ini

KEREN, Polres Prabumulih Lakukan Hal Ini

Written By zonapublik on Sabtu, 25 November 2017 | 19.41

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - luar biasa, sejak kepemimpinannya Sebagai Kapolres Prabumulih, banyak gebrakan yang dilakukan AKBP Andes Purwanti, SE., M.M dibumi seinggok sepemunyian ini. Kiprahnya bersama para kapolsek diwilayah hukum Prabumulih sangat dirasakan masyarakat.

Sebagai pengayom masyarakat, kepolisian resor Prabumulih pantas mendapatkan apresiasi yang tinggi, di bawah pimpinan AKBP Andes Purwanti, SE., M.M  Kepolisian Resor Prabumulih terus menujukkan kinerja yang memukau, tak hanya unggul dalam hal penegakan hukum dan sosialisasi Kamtibmas, Polres Prabumulih juga peduli terhadap program sosial kemasyarakatan.

Salah satu wujud kepedulian tersebut yakni pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu yang dananya berasal dari infaq sukarela personil Polres Prabumulih.

Iuran tersebut didapat dari Perwira menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), dan Bintara serta PNS Polres dengan cara menyisihkan sedikit rezeki yang mereka peroleh setiap bulannya dikumpulkan menjadi satu melalui Bensat Polres Prabumulih.

Untuk mereflesikan pembangunan rumah sehat dan sederhana, Polres Prabumulih telah membangun rumah baru untuk Zainal Amirudin yang sehari-hari bekerja sebagai petani dan juga pemandi jenazah di Kel Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dan untuk kedua kalinya di tahun 2017, jajaran kepolisian kembali melaksanakan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana di Jl Taman Murni Kel Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih untuk warga Jiki Rianto yang sehari hari bekerja sebagai buruh serabutan.

Kegiatan pembangunan rumah ini dimulai hari Kamis (23/11/2017), dengan ditandai penyerahan beberapa bahan-bahan bangunan langsung oleh orang nomor satu di kepolisian resor Prabumulih ini.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M saat dikonfirmasi mengatakan pembangunan tersebut dapat terlaksana berkat peran serta dari semua pihak, memang awalnya kami menargetkan setidaknya dalam satu tahun kesatuanya dapat membantu membangun dua rumah baru sehat dan sederhana.

” Alhamdullilah target kami di awal untuk dapat menyelesaikan setidaknya dua rumah baru sehat dan sederhana dapat terwujud berkat upaya semua semua pihak” Ujar Kapolres Prabumulih.

Sementara itu, Saudara Jiki Rianto mengucapkan rasa terima kasih akan kepedulian Polres Prabumulih, maupun pihak terkait yang telah melakukan pembangunan rumah baru sehat dan sederhana untuk dirinya,  semoga kebaikan yang dilakukan mendapat ridho dari Allah SWT dan Polri semakin jaya serta dicintai masyarakat. (FDH/ARD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger