publikzone


Kapolres Prabumulih Hadiri Pembukaan Bahtsul Masa'il

Prabumulih, Publikzone - Tak hanya produktif dalam bidang penegakan hukum, Polres Prabumulih juga mengedepankan silaturahmi sebagai salah satu proses kebersamaan untuk mewujudkan kota Prabumulih yang Prestasi, Religius, Inovatif, Mandiri dan Aman (Prima).

Kebersamaan ini terlihat Saat Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE. MM menghadiri acara pembukaan Bahtsul Masa'il pengurus NU Sumatera Selatan di Gedung Kesenian rumah dinas Walikota, Jl.Jend.Sudirman Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sabtu (18/11).

Miftahudin, S.ag. M.Hi selaku Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Prabumulih sangat mengapresiasi kedatangan para petinggi Prabumulih sebagai wujud kebersamaan.  Miftahudin yang juga sekaligus ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, acara pembukaan dilaksanakan di gedung kesenian rumah dinas walikota dan kegiatannya nanti akan dipusatkan di Pondok Pesantren Darusalam, Cambai kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Membahas masalah Aktual yang ada di masyarakat yang diserap melalui PCNU Se Sumatera-Selatan dan Pembahasan masalah yang akan dibawa ke Pra MUNAS di Prov. Nusa Tenggara Barat.

Hadir dalam kegiatn tersebut, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti,SE., MM, Pengurus PWNU Sumsel, Ketua LBM Sumsel KH. Nursalim, Ketua MUI Provinsi Sumatera Selatan Prof.Dr.H.Aflatun Mukhtar,MA, Kemenag kota Prabumulih Drs.H.Yeri Taswin M.Pd.I, Ketua MUI kota Prabumulih H.Ali Aman,S.Ag.MM, Ketua NU Pbm Miftahudin, Ketua FKUB kota Prabumulih Usman Jakfar dan Pimpinan Ponpes Darusalam Kota Pbm KH Junial Komar. (ARD/FDH)

Posting Komentar

0 Komentar