publikzone


Kapolres Prabumulih Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

PRABUMULIH, PUBLIKZONE- Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba menunjukkan intensitas yang semakin meningkat dari hari kehari. Pihak Kepolisian Resor Prabumulih terus menaruh perhatian terhadap peredaran apalagi sindikat gelap narkoba. Hakikatnya, untuk menekan  tingkat peredaran dan penguna narkoba diwilyah hukum Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, melalui Kegiatan Gerakan Ulama Menyapa Umat Sholat Magrib dan Isya (GAMIS), menghimbau seluruh elemen masyarakat terkhusus para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, miras dan narkotika.

Tak hanya itu, Kapolres Prabumulih juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal mereka, serta mensosialisasikan tentang larangan perjudian dan batas waktu orgen tunggal sampai dengan jam 12 malam.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Baiturrohim Kel. Payuputat Kec. Prabumulih Barat Kota Prabumulih ini, dimulai jam 18:30 Wib dan ditutp dengan sholat Isya berjamaah, Rabu malam (8/11).

Selain kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Prabumulih, Ketua FKUB Kota Prabumulih, Camat Prabumulih Barat, Lurah Kel Payuputat, Kasat Binmas Polres Prabumulih, KBO Sat Binmas Polres Prabumulih, Bhabinkamtibmas Kel Payuputat, Toga, Tomas, serta masyarakat sekitar Kel Payuputat Kota Prabumulih.(Ar/Fd)

Posting Komentar

0 Komentar