Home » , , » Bhabinkamtibmas Aiptu Egar Charles, S.H Di Beri Penghargaan

Bhabinkamtibmas Aiptu Egar Charles, S.H Di Beri Penghargaan

Written By zonapublik on Jumat, 17 November 2017 | 08.43

PRABUMULIH,  PUBLIKZONE - Dinilai paling aktif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Aiptu Egar Charles, S.H
sebagai Bhabinkamtibmas Kel Anak Petai Kec Prabumulih Utara Kota Prabumulih mendapatkan penghargaan dari Kapolres Prabumulih pada pelaksanaan apel di Polres Prabumulih, Kamis (15/11).

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M didampingi Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H memberikan penghargaan berupa satu unit sepeda kepada Aiptu Egar Charles, S.H karena dianggap paling aktif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berdasarkan anev satu bulan terakhir yang dilakukan Sat Binmas Polres Prabumulih.

Aiptu Egar Charles yang sehari-hari aktif dalam berkomunikasi dengan masyarakatnya serta berhasil menjadi Bhabinkamtibmas teladan yang senantiasa memberikan contoh baik bagi warganya dan mampu melakukan upaya-upaya mediasi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakatnya serta aktif untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M mengatakan bahwa kegiatan ini sudah kedu kalinya dilakukan dan akan terus berlanjut, sehingga personel Polres Prabumulih mampu menjadi Polisi yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter), serta dicintai masyarakat.

“Kami akan terus melakukan penilaian. Ini merupakan pemicu semangat personel dalam bertugas di lapangan,” kata AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M.

Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat, S.H menambahkan pemberian reward atau penghargaan ini sendiri bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Aiptu Egar Charles, S.H maupun rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya dalam menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Aiptu Egar Charles , S.H saat dikonfirmasi mengatakan mengucapkan rasa syukur atas rezeki yang diperolehnya, terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kesatuan, semoga dapat jadi pemacu rekan-rekan bhabinkatibmas lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Ard/Fdh)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger