Home » , , » APARAT BEKUK PENCURI BANK BRI PADAT KARYA

APARAT BEKUK PENCURI BANK BRI PADAT KARYA

Written By zonapublik on Kamis, 02 November 2017 | 12.23

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Pelaku pencurian di Kantor cabang Bank BRI Padat Karya Prabumulih berhasil dibekuk aparat Polsek Prabumulih dan Buser Polres Prabumulih, Selasa (31/10).

Khalid Amru bin Abdullah Basri (35) warga Jalan Prof M Yamin kelurahah Mangga Besar ini diciduk Opsnal yang mendapat informasi tentang keberadaan pelaku di kawasan jalan Angkatan 45 Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih.

Aparat pun meluncur untuk melakukan penangkapan dan melakukan interograsi untuk menunjukkan barang buktu serta  membawa pelaku kekediamannya. Dirumahnya, aparatnya mendapat barang bukti berupa 1 unit PC Komputer, linggis, tas dan baju yang digunakan oleh pelaku saat melakukan aksinya.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hernando, S.H mengatakan pelaku diduga spesialis pembobol ruko.

" dari cara pelaku membongkar ruko,  tampaknya merupakan spesialis pembobil ruko, saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Prabumulih Timur guna proses penyidikan lebih lanjut, dan pelaku diancam dwngan pasal 363 KUHP," ujarnya. (ARD/FDH)


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger