Home » , » Ridho: Mari Bangun Mental Spiritual Warga

Ridho: Mari Bangun Mental Spiritual Warga

Written By zonapublik on Selasa, 17 Oktober 2017 | 13.18

Prabumulih, pubkikzone - Ribuan jemaah majelis Taklim dan masyarakat Kota Prabumulih tampak antusias  menghadiri acara Tablig Akbar yang digelar dipedopoan rumah dinas walikota, Jl.Jend. Sudirman Kel. Gunung Ibul Barat, Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin (16/10).

Dalam Kesempatan tersebut walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya, MM menyampaikan dengan momentum hari ulang tahun yang ke-16, mari kita bangun kota Prabumulih agar menjadi wilayah yang mampu mensejahterakan masyarakatnya secara mental spiritual.

Melalui moment tablig akbar ini, Ridho mengajak seluruh warganya untuk membangun kota Prabumulih yang Prima, tanpa adanya dukungan dan diikuti dengan sikap toleran serta mempupuk kebersamaan, harapan menjadikan kota nanas yang Prima tersebut tidak dapat diwujudkan.

Karena itu, walikota berharap agar masyarakat dapat menyeimbangkan dan mensuport seluruh program pembangunan baik itu bidang infrastruktur maupun menumbuhkan aspek mental spiritual warga.

Dikesempatan tersebut Ridho menyampaikan berbagai agenda acara peringatan HUT kota Prabumulih,  yang sangat membanggakan yaitu ketika pihaknya mendapatkan Piagam Penghargaan dari musium rekor  Dunia Indonesia (MURI) yang dianugrahkan dengan Katagori Rekor Wisuda Akbar  Baca Tulis Alquran ( BTA ) tingkat pelajar.

Sementara Dalam Tausiahnya, Ustad kondanh Subki Al-Bughury  yang sengaja didatangkan ke Prabumulih menyampaikan, jadilah orang-orang yang bekerja dan menjadi pelopor kebaikan. kebaikan akan selalu dikenang walaupun saat kita tidak ada lagi, kita akan masih dikenang dengan kebaikan-kebaikan yang telah kita kerjakan.

Turut hadir dalam acara  tersebut, Wakil Walikota Prabumulih Ardiansyah Fikri.SH, Wakil Ketua DPRD H. Daud Rotasi S.sos, Unsur Muspida kota Prabumulih, ibu ibu dari pengajian Majelis Taklim kota Prabumulih sera tamu undangan. (Rd)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger