Home » , , » Partai Golongan Karya PALI Akan Gelar Muscam

Partai Golongan Karya PALI Akan Gelar Muscam

Written By zonapublik on Kamis, 05 Oktober 2017 | 19.57

PALI - publikzone.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Golongan Karya Tingkat II kabupaten PALI, Sumatera Selatan, dalam waktu dekat ini akan menggelar Musyawarah kecamatan (Muscam) serentak, dilima kecamatan yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Hal ini disampaikan Bpk. Sururi, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten PALI ketika disambangi publikzone.com dikantor sekretariatnya dibilangan Talang ubi, kota Pendopo pada kamis siang (5/10).

" Rencananya Agenda Muscam itu akan digelar pada tanggal 9 oktober 2017 ini, bertempat di seretariat 7 pilar Handayani Mulya," Ujarnya.

Sururi Menuturkan Muscam yang berlangsung nantinya akan membahas berbagai susunan program partai, dan sekaligus pemilihan komisariat kecamatan (Komcat) untuk lima kecamatan, karena surat keputusan (SK) yang lama sudah habis masa berlakunya.

" Dalam muscam itu nanti, selain menyusun program partai, kita juga akan melaksanakan pemilihan Komcat dengan sistem formatur yang mana SK yang lama sudah habis, maka secara aturan akan melakukan pemilihan komcat baru, berdasarkan ADRT partai Golkar," Sambungnya.

Dijelaskanya dengan pembentukan Formatur, Bila ternyata hanya ada satu bakal calon, maka bakal calon tersebut dinyatakan terpilih secara aklamasi.

" Sedangkan untuk pelantikan komcat terpilih nantinya, akan diagendakan lagi melalui rapat partai," tutupnya (St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger