Home » , , , » Kodim 0404-MPP: Anggota Saya Ikut Berpolitik Praktis, Akan Ditindak Tegas

Kodim 0404-MPP: Anggota Saya Ikut Berpolitik Praktis, Akan Ditindak Tegas

Written By zonapublik on Kamis, 26 Oktober 2017 | 21.41

PALI - publikzone.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0404-MPP. Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. memastikan Anggotanya akan bersikap netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) yang akan digelar secara serentak pada 2018 mendatang.

Selain itu ia juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan memberi ampun pada anggota yang kedapatan tidak netral, apalagi ikut berpolitik praktis di pilkada serentak, bila kedapatan pihaknya tidak segan segan untuk memecat anggota tersebut.

"Kalau ada anggota kita berpolitik pasti kita memberikan sansi tegas, bila perlu dipecat, kalau ada bukti-bukti yang kuat, pasti kita tindak," kata Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. Usai upacara penutupan TMMD ke 100 dilapangan koramil 404-03 Talang ubi. Kamis (26/10).

Untuk itu dia menghimbau pada masyarakat agar tidak segan-segan melapor jika menemukan atau memiliki bukti-bukti adanya keberpihakan anggota TNI dalam Pilkada serentak.

" Kalau untuk diwilayah hukum kita, saya yakin tidak ada yang berpolitik," Tegasnya.

Sebelumnya Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, S.E. Menyampaikan beberapa Program TMMD dikabupaten PALI yang dikerjakan selama satu bulan yang dimulai pada tanggal 26 September 2017 dan ditutup tanggal 26 oketober 2017 berjalan dengan lancar dan sukses.

" Kami mengucapkan terimah kasih kepada TNI angkatan Darat (AD), Angkatan laut (AL), Ankatan Udara (AU), dan pihak Pemkab PALI, dan pihak Perusahaan yang telah membantu jalanya program TMMD, sampai saat ini pelaksanaanya telah mencapai 100 persen, saya berharap kedepan lebih kerjasamaTNI dan masyarakat semakin baik. Karena bersama rakyat TNI kuat, untuk melaksanakan kesejahteraan masyarakat," Ucapnya.

‪Upacara penutupan TMMD ke 100 Kodim 0404/MPP, Tahun 2017 Dengan mengusung Tema " Percepatan Meningkatkan Kemandirian Pangan Kesejahteraan Masyarakat" Tersebut, di hadiri Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony Skom MM, Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Teadi Aulia Mula Uji SE. Wakil Ketua DPRD Darmadi Shaimi, SH, Kapolsek Talang Ubi, Komandan Brimob, Suyitman, dan beberapa Kepala SKPD serta para tamu undangan lainya.‬(St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger