Home » , , » Meningkatnya Kriminal Di PALI, Polres Muara Enim Akan Tambah Personil

Meningkatnya Kriminal Di PALI, Polres Muara Enim Akan Tambah Personil

Written By zonapublik on Kamis, 05 Oktober 2017 | 20.03

PALI - publikzone.com - Semakin maraknya tindak kejahatan kriminal berupa pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor atau populer disebut begal terus terjadi di Kabupaten PALI, Sumatera selatan belakangan ini.

Dengan adanya hal itu Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, berencana akan menambah jumlah personilnya di empat Polsek di Bumi Serepat Serasan.

"Memang anggota kita di sini sedikit, oleh karenanya nanti akan kita tambah sebanyak 30 personil," ujar Kapolres, seusai giat upacara HUT TNI ke-72 di lapangan Ampera, Talang Ubi, Kamis (5/10).

Jumlah 30 anggota tersebut, tambah Kapolres akan dibagi untuk empat Polsek di PALI, yakni Polsek Penukal Abab, Talang Ubi, Tanah Abang dan Penukal Utara.

"Selanjutnya, kita juga akan lebih optimalkan patroli. Jadwalnya juga akan kita tambah." pungkasnya.

Sedangkan wacana pembentukan Polsek Abab, menurut Kapolres, belum akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Karena masih fokus untuk proses pembentukan Polres PALI.

"Wilayah hukum Kecamatan Abab masih akan gabung dengan Penukal, di Polsek Penukal Abab. Kita fokus dulu pembentukan Polres PALI," tutur mantan Kapolres OKU itu.

Sementara itu, progress pembentukan Polres tersebut saat ini masih dibahas di Mabes Polri.

"Kita tunggu saja. Karena tentu banyak yang sedang disiapkan. Bukan saja personil, tapi juga peralatan dan lainnya," pungkas Leo Andi Gunawan. (St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger