publikzone


Kapolres Prabumulih Besuk Korban Penganiayaan

PRABUMULIH, PUBLIKZONE - Tingkat kepedulian Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M terhadap nenek Zainap, patut mendapatkan apresiasi yang tinggi.

Rasa kepedulian ini terlihat ketika Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M membesuk nenek Zainap (72 tahun) warga Jl Bangau Kel. Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang menjadi korban penganiayaan oleh pelaku Agus Andri Hermanto (32 tahun), Selasa (31/10.

Tak hanya memberikan suport agar lekas sembuh, dalam kunjungan tersebut Kapolres juga memberikan bantuan biaya pengobatan kepada Zainap (72 tahun).

” Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban biaya pengobatan nenek Zainap ,” Ujar Kapolres Prabumulih sembari berjanji akan menindak tegas pelaku penganiayaan tersebut.

Di kesempatan yang sama, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tidak segan melapor kepada petugas polisi terutama Bhabinkamtibmas yang sudah ada di Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih.

Berkat peran aktif masyarakat dan reaksi cepat tanggap dari Bhabinkamtibmas Kel Karang Raja Brigadir Elyas Pikal, S.H, nyawa nenek Zainap dapat diselamatkan.

Sementara itu,  Masyarakat  dan tetangga sekitar rumah nenek Zainap sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian. Sebagai pengayom masyarakat mereka menilai langkah yang diambil Bhabinkamtibmas Kel Karang Raja Brigadir Elyas Pikal, S.H sangatlah tepat, dengan segera membantu membawa korban kerumah sakit dan membantu kepengurusan biaya pengobatan. (Ard/ Fdh)

Posting Komentar

0 Komentar