Home » , » Kapolres Prabumulih Beri Penghargaan Polisi Berprestasi

Kapolres Prabumulih Beri Penghargaan Polisi Berprestasi

Written By zonapublik on Senin, 23 Oktober 2017 | 20.07

Prabumulih, Publikzone - Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M memberikan penghargaan kepada beberapa personilnya pada kegiatan upacara mingguan di halaman Polres Prabumulih, Senin (23/10).

Penghargaan tersebut betujuan untuk memotivasi para anggota agar dapat meningkatkan kinerja sehingga bisa memunculkan personel yang berprestasi lainya.

“Saya harapkan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota yang lainnya agar dapat meningkatkan kinerjanya sehingga akan muncul personel-personel yang berprestasi lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres selaku inspektur pada upacara tersebut.

Beberapa personil yang menerima penghargaan yaitu Tim Tantura Polres Prabumulih dibawah pimpinan Ipda Sardidata, S.H atas kebehasilan mengungkap beberapa kasus kepemilikan sajam dan narkoba.

Kemudian Bripka Saidin, S.E yang merupakan Bhabinkamtibmas Kel Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih karena aktif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berdasarkan anev yang dilakukan Sat Binmas Polres Prabumulih.

Tak hanya itu, pada upacara mingguan tersebut Kapolres Prabumulih juga memberikan penghargaan kepada Brigadir Okarisma selaku operator Arcgis ( Aplikasi Pemetaan ) Polres Prabumulih karena aktif dalam pelaporan ke Polda Sumatera Selatan. (FDH/ARD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger