publikzone


Dprd PALI, Akan Panggil Sekwan

PALI - publikzone.com - Politisi muda sekaligus Ketua Fraksi PPP di DPRD kabupaten PALI, Sumatera selatan, Aka Cholik Darlin SPdI MM, menyatakan kekecewaannya atas tidak diakomodirnya anggaran publikasi media di Setwan pada APBDP 2017 ini.

Padahal, kata Aka Cholik, Badan Anggaran (Banggar) sudah mengingatkan pada saat rapat untuk menambah anggaran publikasi tersebut.

" Sudah disetujui pimpinan dan anggota untuk membuat Buletin Warta Parlemen PALI. Tentu kami nanti akan memanggil Sekwan untuk mempertanyakan sebabnya," ujar Cholik,Jum'at (20/10).

Diakuinya ada miskomunikasi Ketua DPRD sehingga anggaran media tidak terkontrol. Dan Semua tahu, keberadaan media sangat penting. Tanpa media, publik tidak akan mengetahu kinerja Wakil Rakyat secara luas.

" Saya rasakan itu ketika saya menjadi Ketua Team Media Center Hafal kemarin," tukasnya.

Dirinya berharap para jurnalis bisa memahaminya dan akan segera dicari solusi terbaik, baik agar PWI dan DPRD tetap harmonis.

"Saya atas nama ketua Fraksi PPPKS DPRD memohon maaf atas kejadian ini. Harap memaklumi situasi Setwan saat ini memang sedang 'demam kecil' dan banyak terjadi miskomunikasi masalah keuangan," pungkasnya. (St)

Posting Komentar

0 Komentar