Home » , , , » Di Begal Enam Orang, Tukang Kasur Nyaris Tewas

Di Begal Enam Orang, Tukang Kasur Nyaris Tewas

Written By zonapublik on Minggu, 01 Oktober 2017 | 20.43

PALI - publikzone.com - Yatmin (51) nyaris meregang nyawa tidak sadarkan diri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan intensif, Akibat mengalami luka tusuk yang sangat serius dibagian tulang rusuk sebelah kiri. Pada Sabtu (30/9).

Pasalnya Pria asal Jawa Tengah, yang tinggal di Desa Belimbing Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim itu, tiba tiba dicegat enam orang tak dikenal, di Jalan Raya antara Dusun Semawe dengan Desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten PALI. saat menjalankan profesinya sebagai pedagang kasur keliling menggunakan sepeda motor.

Diduga Yatmin adalah korban aksi Begal perampokan saat berjualan kasur diwilayah penukal, oleh Enam orang yang menghadangnya keluar dari semak semak, langsung memukul Yatmin menggunakan kayu dan mengenai bahu kanan sehingga ia terjatuh.

Mengetahui harta benda akan diambil, korban pun berusaha mempertahankannya. Namun salah seorang pelaku langsung menusuk korban dengan senjata tajam.

"Korban pun luka tusuk satu kali di bagian rusuk sebelah kiri, hingga korban tak berdaya," ujar Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Leo Gunawan SIK MPP, melalui Kasubag Humas, AKP Arsyad, Sabtu malam (30/9).

Akhirnya para pelaku pun berhasil mengambil harta korban berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Supra Fit X Nopol K 1577, sebuah handphone, dan tas berisi uang hasil berdagang.

"Korban kemudian ditolong oleh dua warga yang sedang melintas dan di bawa ke Puskesmas Simpang Babat untuk mendapat pertolongan," ujar Arsyad.(St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger