Home » , , » Anggota Dprd PALI Jarang Ngantor

Anggota Dprd PALI Jarang Ngantor

Written By zonapublik on Rabu, 18 Oktober 2017 | 16.36

PALI - publikzone.com - Beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten PALI, Sumatera Selatan terpantau jarang ada di kantor atau absen, hal ini mendapat sorotan oleh beberapa kalangan masyarakat Bumi Serepat Serasan.

Seperti yang di lontarkan Amerudin (50) salah satu Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat kabupaten PALI mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya kepada Anggota Dewan yang sering mangkir atau jarang hadir di kantor saat jam kerja.

" Kami sudah empat hari berturut turut datang kekantor DPRD PALI, untuk menyampaikan aspirasi, tapi setiap kali kami datang para anggota dewan jarang ada dikantor dan ketika ingin ditemui selalu beralasan lagi rapat," Tuturnya.

Menurutnya Dewan merupakan perwakilan Rakyat dan perpanjangan lidah rakyat, oleh karena itu harus bisa melayani Masyarakat dengan sepenuhnya atau semaksimal mungkin, jangan terkesan enggan ditemui.

" Bagaimana bisa maksimal jika Dewan jarang hadir di kantor, bahkan rakyat yang mereka wakili pun sulit punya kesempatan untuk menyampaikan aspirasi mereka," Ungkap pria asal Desa Betung kecamatan Abab ini.

Dirinya berharap kepada Anggota Dewan yang sering mangkir kerja agar bisa memperbaiki kinerjanya. Karna Dewan dipilih untuk melayani masyarakat.

Mendapat info demikian media Online, publikzone.com dan beberapa rekan wartawan mencoba mendatangi Gedung DPRD Kabupaten PALI, berniat komfirmasi kebenaran itu, dari pantuan rekan wartawan terlihat beberapa ruangan fraksi tampak kosong hanya ada 5 Dewan saja dari 25 Dewan yang ada dan menanyakan langsung kebeberapa staf Fraksi,

" Yang masuk kerja cuma ada 5 Dewan, sekarang sedang ada rapat diruangan pak ketua, kata pak ketua kalau mau komfirmasi terkait anggaran langsung kebagian keuangan saja," Kata Arbi Syaputra, salah satu Staf DPRD PALI.

Ditambahkanya bahwa anggota Dewan bukan bolos kerja, melainkan mereka sedang sibuk kunjungan Kerja keluar Daerah.(St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger