Home » , , » Aka Cholik Yakin PPP Djan Faridz Jadi Perserta Pemilu

Aka Cholik Yakin PPP Djan Faridz Jadi Perserta Pemilu

Written By zonapublik on Rabu, 18 Oktober 2017 | 09.48

PALI, publikzone.com - Aka Cholik Darlin,MM, berkeyakinan PPP Djan Faridz salah satu parpol yang akan menjadi peserta pemilu pada 2019 mendatang, Bahkan dirinya menargetkan dapat merebut kursi unsur pimpinan DPRD di PALI.

" Caleg kita sudah siapkan orang yang dekat dengan rakyat serta berdomisili di PALI," ujar Aka Cholik, ketika dibincangi publikzone.com, dikantor Sketeriatnya dibilangan Talang Ubi, selasa (17/10).

Menurut Aka Cholik, yang sekaligus Dprd PALI ini, keyakinan itu bukan tanpa alasan, di Hari terakhir pendaftaran Parpol, di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI, Senin (16 Oktober 2017), dari empat Parpol yang mendaftar itu, salah satunya PPP Djan Faridz dan diterima oleh oleh ketua KPUD, H Hasyim SE MSi.

" Soal Sah atau tidak, itu bukan kita yang memponis, tapi kami berdiri dari Keyakinan, karna Sejarah sedang memproses dari sebuah Perjuangan Hukum yang sebenarnya, kami Tidak Merubah keyakinan dan Terus untuk menyuarakan Kebenaran ini, kami Istiqomah," Ungkapnya.

Sebelumnya dihari terakhir pendaftaran Parpol, di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Djan Faridz Kabupaten PALI, yang di ketua Aka Cholik Darlin MM, mendaftarkan berkas berupa KTA sebanyak 800 KTA, SK PAC, DPC serta Surat Domisili Kantor DPC yang disewa sampai 26 Februari 2018.

Terpisah, Ketua KPUD, H Hasyim membenarkan adanya DPC PPP Djan Faridz pada hari terakhir pendaftaran mendaftarkan diri ke KPUD, menurutnya pihaknya tidak membatasi dan menerima parpol apa saja yang mendaftar, namun sesuai apa yang menjadi perarturan dan tetap pada prosedur serta tetap faktual.

" Kita tidak membatasi Parpol apa saja yang mendaftar, Semoga PPP secara prosedur akan menjadi peserta Pemilu nanti," tutupnya, didampingi Komisioner Divisi Hukum, Santoso.(St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger