Home » , , , » Penyanyi Legendaris Rita Sugiarto Hibur Warga Gunung Menang

Penyanyi Legendaris Rita Sugiarto Hibur Warga Gunung Menang

Written By zonapublik on Minggu, 17 September 2017 | 19.40

PALI - publikzone.com - Rita Sugiarto Penyanyi legendaris yang ngetop diera tahun 1980 an, hadir desa gunung menang kecamatan penukal kabupaten PALI provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Kedatangan artis kondang ini atas undangan seorang warga yang menyelenggarakan resepsi pernikahan putranya.

Kehadiran Artis serba bisa itu tentu saja sangat menghibur para tamu undangan yang hadir pada acara itu, dengan melantunkan tembang tembang lawasnya yang sempat populer di blantika musik dangdut tanah air semakin menambah meriah acara itu.

"Meski tak diundang oleh tuan rumah, kami sengaja datang sekedar melihat perform penyanyi kawakan itu. Karna Jarang-jarang kedatangan artis sekaliber Rita," ujar seorang gadis asal Desa Purun.

Informasi dihimpun publikzone.com Menurut beberapa tamu undangan, dalam kesempatan itu Rita Sugiarto menyanyikan Lagu berjudul Semakin Sayang Semakin Kejam, Rela, dan sebagainya, tidak lupa pula ia sedikit mencoba menyapa undangan menggunakan bahasa penukal.

" Senang juga pak tadi mbak Rita sempat mencoba menggunakan bahasa sini (PALI red) walaupun tidak terlalu benar setidaknya kami senang," Tukasnya

Sebagaimana diketahui mayoritas warga Penukal, Rita Sugiarto hadir di desa itu atas undangan Suparman Gumpan dan Martiwi. Yang sengaja menghadirkan penyanyi senior itu, untuk menghibur para undangan pada acara resepsi pernikahan anaknya.

" Rita ini sengaja kita undang demi semaraknya resepsi pernikahan anak kami bernama Bripda Alan Febriansyah dan Septi Dwi Anggraini STRPar." Singkat Suparman (St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger