Home » , , , » Peluang Dibuka Tes Seleksi CPNS Di PALI Masih Ada

Peluang Dibuka Tes Seleksi CPNS Di PALI Masih Ada

Written By zonapublik on Rabu, 13 September 2017 | 18.19

PALI - publikzone.com - Salah satu pekerjaan yang paling banyak diminati dan sering manjadi keinginan besar bagi sebagian orang yaitu menjadi pegawai negeri. Pasalnya, dengan menjadi pegawai negeri akan mampu menyeimbangkan kebutuhan ekonomi mereka, tetapi untuk bisa mewujudkan semua itu banyak tantangan yang harus dihadapi.

Namun, jangan berkecil hati dulu, karena Pemerintah Kabupaten PALI, Sumatera selatan (sumsel) ditahun 2017 ini, kembali melayangkan surat permohonan ke KemenPAN Republik Indonesia, untuk diberikanya formasi pembukaan CPNS. Seperti dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten PALI, Yuhairuddin SE. Belum lama ini.

“Peluang dibukanya tes seleksi CPNS di Kabupaten PALI, masih terbuka lebar untuk di tahun 2017 ini, meskipun waktunya sendiri tersisa hanya tiga bulan kedepan. Namun, kita optimis bisa melaksanakanya, apabila memang pemerintah pusat merestuinya,” ujar, Yuhairuddin SE.

Menurutnya Meskipun sejauh ini pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk di pemerintahan PALI belum ada, namun peluang akan diselengarakanya di tahun 2017 ini masih terbuka lebar, mengingat masih ada waktu sekitar tiga bulan kedepan.

Selain itu pihaknya cukup optimis pemerintah pusat akan memberikan pembukaan CPNS untuk di Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru menginjak usia ke empat tahun ini. Dan belum lama ini pihaknya telah mengajukan sebanyak 1.051 dari berbagai formasi. Namun, yang dominan tetap tenaga pengajar sekitar 50 persen, dan 25 persen tenaga kesehatan.

" Jadi kita saat ini sama-sama berdoa usulan kita ini direalisasikan, dan masyarakat terutama di Kabupaten PALI bisa mengikutinya,” pungkasnya. (ST) 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger