publikzone


Jelang Verifikasi Faktual, PSI Prabumulih Silahturahmi ke KPU

PRABUMULIH,  Publikzone.com- Jelang Tahapan verifikasi faktual Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Pimpinan Daerah Kota Prabumulih kunjungi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Prabumulih, Senin (25/09).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPD Kota Prabumulih yang di Ketua oleh Sufyan Ats Aswari berserta rombongan mendatangi Kantor KPU guna membahas tata cara tahapan Verifikasi Faktual sekaligus bersilahturahmi dan mengenalkan partai PSI Kota Prabumulih.

Ketua KPU Daerah Kota Prabumulih M Takhyul SIP sangat mengapresiasi sekaligus memberikan suport Partai Solidaritas Indonesia DPD Kota Prabumulih untuk terus berperan aktif menjadi partai yang di cintai oleh masyarakat terutama di Kota Prabumulih.

Saaat di bincangi awak media ini M Takhyul SIP menjelaskan "Kita sangat mensuport Partai PSI apa lagi pengurus PSI ini kita tau isinya anak anak muda semua, jangan sampai partai nya muda tetapi semangantnya kendor" ujarnya. Sembari memberikan semangat kepada pengurus PSI agar tetap optimis menghadapi Verifikasi Faktual Oktober mendatang.‎

Dalam pertemuan itu  kedua belah pihak hanya membahas tata cara mekanisme bagaimana menghadapi Verifikasi Faktual oleh KPU di bulan Oktober mendatang.

Sementara itu Sufyan Ats Aswari menuturkan bahwa kedatangan Partai Solidaritas Indonesia DPD Kota Prabumulih ke Kantor KPU ini untuk menjalin komunikasi  bagaimana tata cara menghadapi Verifikasi Faktual mendatang.

"Ya kedatangan kita ke sini untuk bersilahturahmi mengenalkan PSI, bahwa sudah terbentuk dan siap di Verifikasi, selain itu juga kita meminta arahan dan petunjuk tentang verifikasi faktual yang tidak lama lagi akan di selenggarakan oleh KPU, " Ujarnya pria yang akrab di sapa Fyan itu.‎ (DS)

Posting Komentar

0 Komentar