publikzone


Iwan Anggota Bawaslu terpilih

PRABUMULIH, Publikzone.com- Ketekunan dan keuletan Iwan ardiansyah, SH patut mendapatkan apresasi yang tinggi. Pria yang meniti kariernya sebagai journalis ini, berhasil terpilih sebagai anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  provinsi Sumatera Selatan masa jabatan  2017-2022.

Sebelumnya, ada enam nama kandidat yang dikirim ke Jakarta dalam tes terakhir Bawaslu. Setelah melaui proses tahapan seleksi yang cukup ketat, akhirnya iwan berhasil menembus tiga besar dalam daftar penetapan calon terpilih.

Berdasarkan berita acara tentang penetapan calon terpilih anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi masa jabatan 2017-2022 nomor 0484/K.BAWASLU/HK.01.00/IX/2017 16 September 2017, diketahui ketiga orang tersebut adalah Iwan Ardiansyah SH, Iin Irwanto ST MM , dan Junaidi SE MSi.

Iwan mengatakan keberhasilan dirinya tak lepas dari do'a dan dukungan keluarga serta orang orang terdekat.

"Keberhasilan yang saya capai merupakan anugrah bagi saya,  terimaksih buat doa dan dukungan keluarga dan teman teman saya," ungkapnya sembari mengatakan Insya Allah bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh Allah.

Iwan menambahkan  pelantikan ketiga nama terpilih belum diketahuinya secara pasti,  namun bisa dipastikan Bawaslu akan melantik dalam waktu dekat ini.

"Saya belum mengetahui jadwal pelantikan secara pasti. Insya Allah dalam waktu dekat ini,” pungkas Iwan. (ard/ronal/ ADV)

Posting Komentar

0 Komentar