Home » , , » H Ishak Mekki : Mesin Partai Ujung Tombak Meraih Suara

H Ishak Mekki : Mesin Partai Ujung Tombak Meraih Suara

Written By zonapublik on Sabtu, 16 September 2017 | 13.20

PRABUMULIH, PUBLIKZONE-Ada yang menarik saat Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki meresmikan kantor DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih di jalan Sudirman depan Kantor Disnaker Prabumulih, Jumat (15/9).

Menariknya, dalam kesempatan itu beliau mendeklarasikan akan maju dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 mandatang.

Ishak juga mengatakan dalam membentuk sinergitas antara para kader kader partai untuk menghadapi pilkada serentak, pihaknya juga telah mengadakan komunikasi politik dengan partai pendukung, harapanya mesin partai dapat menjadi ujung tombak untuk meraih suara.

"Kita bertemu kader, mensinergikan dalam menghadapi pilkada serentak pada 2018. Mesin partai kita harapkan menjadi ujung tombak untuk meraih suara dan bekal bagi kader untuk bergerak," jelasnya.

Bertepatan dengan peringatan HUT Partai Demokrat ke 16 tahun , H Ishak yang juga Wagub Sumsel ini mengatakan pasangan cawabup yang dipilih akan disampaikan dan dideklarasikan pada bulan oktober mendatang.

"Komunikasi dengan parpol yang ada terus kita jalin, dan untuk pasangan saya nantinya, akan  saya deklarasikan pada bulan oktober" tambahnya. Ditanya apakah dirinya akan berpasangan dengan Bupati Lahat, Ishak menjawab kemungkinan itu ada.

Sementara itu, H Edison-mantan anggota DPRD Prabumulih mengatakan Ishak Mekki harus didukung dan dimenangkan menjadi Gubernur Sumsel 2018.

"Beliau berjanji akan membangun Kota Prabumulih, menciptakan lapangan pekerjaan. Mengapa tak kita menangkan beliau," ujarnya. Disamping itu ia menyentil adanya money politik di Prabumulih. "Jangan ada money politik, karena H Ishak Mekki anti korupsi," tuturnya.(RD/BMG)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger