Home » , , , » Di Hut TNI Ke 72, Wabup PALI Donorkan Darah

Di Hut TNI Ke 72, Wabup PALI Donorkan Darah

Written By zonapublik on Rabu, 27 September 2017 | 19.28

PALI - publikzone.com - Wakil Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony,S.kom. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemkab PALI Melakukan donor darah dalam rangka rangkaian acara memperingati HUT TNI Ke 72, dilapangan stadion Gelora November, Rabu (27/8).

Donor darah tersebut diadakan kodim 0404-MPP kerjasama RSUD Talang Ubi diikuti puluhan perserta termasuk dari anggotan TNI, Polri, dan masyarakat sipil diwilayah kecamatan Talang Ubi, khususnya kota pendopo.

Dalam kesempatan itu Wabup mengatakan hasil donor darah akan disumbangkan ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD) Talang Ubi, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkanya selain itu Wabup mengajak agar masyarakat bersediah menjadi pendonor karna menurutnya setetes darah nyawa bagi orang sakait.

" Semoga darah yang telah disumbangkan secara sukarela bermanfaat bagi masyarakat PALI," ujarnya

Sementara Dandim 0404-MPP Letkot Inf. Teadi Aulia Mulauji, SE. Mengatakan kegiatan bhakti sosial ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat dan juga memberikan suatu yang berarti warga agar dapat lebih baik dan nyaman.

" Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI yang ke 72, hal ini dilakukan guna TNI lebih dekat dengan Masyarakat," Ungkapnya.

Dari data yang dihimpun publikzone.com, dari panitia acara, dalam kegiatan itu pihak panitia menargetkan 100 perserta, namun dari jumlah tersebut yang sudah mendaftarkan diri untuk mendonorkan darah pada kegiatan itu, hanya 50 orang.

" Data sementara ada 50 orang yang sudah mendaftarkan diri menjadi pendonor, dan yang sudah ada 20 untuk sementara ini," Jelas Tri Fitriani salah satu panitia dari pihak RSUD Talang Ubi. (St)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger