Home » , , » Anggota DPRD PRABUMULIH Partai Demokrat, Terancam di PAW

Anggota DPRD PRABUMULIH Partai Demokrat, Terancam di PAW

Written By zonapublik on Sabtu, 16 September 2017 | 13.57

PRABUMULIH, PUBLIKZONE- Dalam kunjungan silaturahmi dan sekaligus meresmikan kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih, H Ishak Mekki meminta seluruh kader partai all out memenangkan dirinya.

Namun, dirinya merasa tersinggung dengan ketidakhadiran para anggota wakil rakyat dari Partai Demokrat kota Prabumulih.

Meski telah mengetahui dirinya akan datang ke Kota Prabumulih, namun masih ada saja para kader yang tak pernah hadir dalam kegiatan partai. seharusnya mereka selaku wakil rakyat harus dekat dengan konstituenya.

"Saya tak melihat kehadiran para anggota legislatif dari Partai Demokrat Prabumulih. Padahal mereka sebagai wakil rakyat harus dekat dengan konstituennya," singgungnya saat berbicara kepada para undangan dan kader Partai Demokrat, Jumat (15/9).

Saat ditanya kembali mengapa anggota DPRD Prabumulih Fraksi Demokrat tak hadir dalam acara partai dirinya mengaku tak tahu masalahnya. "Saya tak tahu alasan mereka tak hadir, meski sudah diundang. Apakah mereka sedang ada kegiatan atau lagi dinas," ujarnya. Namun ia kembali mengatakan, secara etika para anggota legislatif ini adalah kader partai dan harus hadir dekat dengan konstituennya.

Pria yang juga mantan Bupati OKI ini mengatakan akan melakukan evaluasi dan memberikan teguran kepada tiga anggota DPRD Prabumulih dari Partai Demokrat. "Bahkan tak mungkin akan kita usulkan untuk PAW (Pengganti Antar Waktu," tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat H Kesuma Irawan mengatakan pihaknya sudah berkali-berkali mengundang para anggota DPRD Prabumulih Fraksi Partai Demokrat.

"Kita sudah undang mereka untuk hadir," ungkapnya. Namun ia tak tahu mengapa tak ada satupun yang nongol.

Ia menceritakan sudah beberapa kali pihak DPC Partai Demokrat mengirimkan undangan kegiatan rapat partai dan kunjungan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ke Prabumulih, namun mereka tak pernah hadir atau bahkan memberitahukan ketidakhadirannya.

"Kita akan evaluasi hal ini dan mengusulkan untuk dilakukan penggantian antar waktu (PAW)," tandasnya.

Saat ini ada tiga kader Partai Demokrat Prabumulih duduk di DPRD Prabumulih yaitu H Erwandi yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Prabumulih, H Erwansyah dan Beni SH.(Rd/bmg)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Jun Manurung | Jun dkk
Copyright © 2016. Publik Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by POSMETRO CYBER GROUP
Proudly powered by Blogger