publikzone


 

Korban Tabrakan Truk VS Motor, Menyisakan Duka Mendalam Bagi Keluarga

PALI - Publikzone.com - Insiden kecelakaan antara mobil truk dan sepeda motor jenis revo dijalan raya kabuapten PALI, tepatnya di KM 14 Desa Simpang Tais pada Selasa (8/8) kemarin, membuat duka mendalam bagi keluarga dan kerabat korban.

Sebab, korban merupakan sosok yang dekat dengan keluarga, dan tentunya menjadi tulang punggung keluarga. Sebelumnya Pihak keluarga sendiri, tidak punya firasat buruk sebelum kejadian. Maka, keluarga begitu sedih ketika korban tewas mengenaskan akibat tulang dan kepala pecah akibat benturan yang cukup keras.

Saat publikzone.com mencoba mendatangi kediaman keluarga Sutra Ningrat (30) korban yang dinyatakan tewas pada saat kecelakaan dibilangan desa simpang tais kecamatan talang ubi kabupaten PALI, terlihat kerabat dan tetangga korban terus berdatangan turut berbelasungkawa.

“ Sutra itu orangnya baik, humoris, tidak hanya sama keluarga dengan tetangga juga gitu. Makanya yang melayat sampai sekarang masih banyak,” kata Samuna tante almarhum Sutra kepada publikzone.com, Rabu, (9/8)

Korban hampir setiap sore duduk didepan rumah sambil mengendong anaknya yang masih berusia, 2 tahun, jika sedang tidak ada kegiatan, Sutra berprofesi sebagai penyadap getah karet, namun dua pekan terakhir ini, ia diminta pamannya yang juga kepala desa untuk membantu perkejaan bangunan jalan rambat beton yang tidak jauh dari kediamannya.

“Kalau di keluarga Sutra ini adalah tangan buat kami, dengan kejadian ini otomatis kami sangat merasa kehilangan, dia juga tidak Cuma baik dan ringan tangan orangnya, namun bergaulnya tidak pilih pilih sama siapa saja. baik ke tetangga atau orang lain,” kata Erika Peru yang merupahkan paman Sutra.

“Saya tahu dan melihat saat kecelakaan itu terjadi dari depan rumah sini terlihat mobil truk colt diesel itu melaju dengan kecepatan lumayan tinggi . Tapi, saya nggak tau kalau ditabrak itu keponakan saya yang jadi korbannya,” tutur Erika dengan nada lirih sembari meneteskan air mata.

Sambil terbata - bata menahan isak tangis, Erika mengungkapkan perasaan sedihnya menurutnya, Sutra (Alrm) meninggalkan satu orang istri dan satu anak berumur dua tahun. Namun dirinya tidak banyak berkata hanya mengatakan, ini adalah musibah dan dianggap suatu cobaan, mungkin dibalik semua ini ada maknanya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil jenis truk bertabrakan dengan sepeda motor dari arah berlawanan diduga sopir hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat kerasnya tabrakan itu sehingga Sutra Ningrat yang mau berangkat berkerja membantu pengerjaan jalan desa tewas di tempat kejadian.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar