publikzone


 

Dayin Meregang Nyawa Ditangan Begal

PALI - Publik Zone.com - Lagi lagi Aksi begal kembali memakan korban. Kali ini Dayin (65) warga Dusun III Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi harus meregang nyawa akibat keberingasan kawanan begal.

Informasi yang berhasil dihimpun publikzone.com Sabtu (5/8) sekira pukul 07.00 WIB Dayin bersama istrinya dengan berboncengan menggunakan sepeda motor Revo bermaksud menyadap karet di kawasan Ribu Gajah Desa Benuang.

Saat melintas di Jalan Pertamina yang menghubungkan desa Benuang dan Simpang Raja tepatnya di kawasan Ribu Gajah, korban berpapasan dengan dua anak muda. Entah kenapa, anak muda tersebut berbalik kemudian menyusul korban. Saat hendak mendahului, tiba-tiba pelaku menerjang motor korban sampai terjatuh.

Korban mencoba melakukan perlawanan. namun pelaku menggunakan senjata tajam sejenis golok. Dalam satu kelebatan, korban yang sudah terluka dibagian tangan akibat menangkis serangan pelaku harus tersungkur akibat sabetan golok di bagian belakangnya.

Merasa dirinya terluka Korban menjerit minta pertolongan. Pelaku yang ketakutan bakal diserbu warga akhirnya melarikan diri bersama motor milik korban.

"Waktu itu saya sedang menyadap karet, tiba-tiba mendengar teriakan orang kesakitan. Pas saya cek, ternyata puguk (kakek, Red) Dayin sudah tergeletak dan terluka" ujar Darmawi (37) warga setempat.

Menurut Darmawi, korban sempat meminta dirinya untuk dibawa ke rumah sakit. Puskesmas Pembantu Kartadewa, namun disayangkan di perjalanan Dayin menghembuskan nafas terakhir. Diduga kehabisan darah. Akhirnya korban dirujuk ke RSUD Talang Ubi untuk kepentingan otopsi.

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes saat dikonfirmasi via handphonenya sedang tidak aktif, namun menurut sejumlah warga, beberapa anggota Polsek Talang Ubi telah mendatangi TKP dan langsung menanyai beberapa warga untuk dipintai keterangan.(ST)

Posting Komentar

0 Komentar