publikzone


Ridho : Siap Bertarung Di Pilkada Prabumulih

PRABUMULIH,Publik Zone - Kini, bakal calon walikota Prabumulih mulai bermunculan untuk meramaikan pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung akhir tahun ini. Salah satunya, Walikota Petahana Prabumulih Ir. H Ridho Yahya,MM yang telah menyerahkan berkas pencalonan untuk pilkada 2018-2023 mendatang.

Berkas tersebut langsung diserahkan oleh Ridho Yahya.MM  di dampingi oleh para petinggi DPD Partai Golongan Karya ( Golkar) Kota Prabumulih ke kantor dewan pimpinan cabang Partai Bulan Bintang (PBB) dijalan sumatera  kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur, Senin (17/7).

Kedatangan rombongan kader partai golkar tersebut disambut baik ketua pimpinan cabang partai bulan bintang Nuryadi dan Ketua Tim Penyaringan Bakal calon walikota Rondon jaleno beserta seluruh kader partai PBB.

Dalam sambutanya Rondon mengungkapkan PBB Kota Prabumulih telah melakukan persiapan yang matang untuk mendukung Bakal Calon Walikota Ir.Ridho Yahya.MM. Beliau berharap PBB dan Golkar bisa bekerjasama dalam memenangkan pemilihan kepala daerah periode 2018-2023 kedepan.

Usai menandatangani bukti penyerahan formulir pencalonan, Ridho Yayha, MM Selaku Kertua DPD Partai Golongan Karya  mengatakan, kemantapan dirinya mencalonkan dirinya kembali sebagai calon walikota Prabumulih tak lepas dari dukungan masyarakat yang masih menginginkanya menjadi Kepala Daerah dan melanjutkan Program program yang diinginkan masyarakat. sembari  meminta dukungan Partai Bulan Bintang dan berharap mudah -mudahan PBB dapat mengabulkan permintaan untuk bertarung di pilkada mendatang.

Sementara itu, Ketua pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang kota Prabumulih Nuryadi mangatakan Partai Bulan Bintang  dalam mengusung salah satu calon kepala daerah yang akan maju di pilkada kota prabumulih.dalam wakatu 7 hari kedepan PBB akan memplenokan untuk menentukan satu nama calon walikota prabumulih untuk priode 2018-2023 dan akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)PBB.(ARD)

Posting Komentar

0 Komentar