publikzone


 

Adi Susanto : Siap Bersaing di Putaran Pilkada Prabumulih


Prabumulih, Publik Zone.com- Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih akan diselenggarakan pada tahun 2018 mendatang. Pesta demokrasi lima tahunan ini digadang-gadang akan memunculkan beberapa nama calon walikota yang berkompeten dan siap bersaing demi memakmurkan bumi seinggok sepemunyian.

Kini, Adi Susanto, SE sebagai salah satu putra asli Kota Prabumulih menunjukkan keseriusannya untuk maju dan bersaing dalam Pilkada Prabumulih periode 2018- 2023 mendatang.

Hal ini ditandai degan penyerahan berkas penjaringan bakal calon Walikota Prabumulih ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB), Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur, Selasa (18/7). 

Kedatangan Adi Susanto bersama dengan timnya disambut baik ketua pimpinan cabang Partai Bulan Bintang Nuryadi dan ketua penyaringan bakal calon walikota , Rondon Jeleno beserta seluruh kader partai PBB.

Usai menandatangani bukti penyerahan formulir, Adi Susanto menuturkan keseriusanya untuk mengabdi sebagai Kepala Daerah dan melayani sebagai Putra Daerah.

Menurut Adi, dirinya terpanggil untuk menjawab apresiasi dan dukungan dari masyarakat yang memintanya mencalonkan diri sebagai kepala daerah Prabumulih.

Untuk memuluskan niatnya menjadi orang nomor satu di bumi seinggok sepemunyian ini, beliau sangat mengharapkan doa dan dukungan penuh dari masyarakat, tak hanya itu beliau juga meminta dukungan dari Partai Bulan Bintang agar merestui niatnya untuk bertarung di putaran pilkada mendatang.

Diketahui, Pria yang merupakan salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih, tetap konsisten dan terus melakukan upaya memperluas jaringan komunikasi dengan para politisi dan parpol secara menyeluruh. Saat ini dirinya sudah menyerahkan formulir bakal calon dari partai- partai seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (ARD)

Posting Komentar

0 Komentar