publikzone


 

RX King VS Fortuner : Satu Tewas, Satu Sekarat

Gelumbang,Publik Zone- Kecelakaan lalu lintas  antara pengendara Sepeda Motor RX King dengan mobil Fortuner  terjadi  di Desa Karang Endah Selatan dijalan rute Palembang-Prabumulih Jumat (28/4) pukul 11.00 wib. 

Afrianto (21) dan Yuda (16) mengendarai motor RX King Hijau BG 8589 MH, keduanya  merupakan warga  Dusun II Desa Embacang Kecamatan Kelekar. Sedangkan Supir mobil Fortuner Ernawan (50) Warga Jln Flores Rt 02/01 Gunung ibul Barat Prabumulih Timur.

Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai keduanya melaju kencang mendahului barisan mobil dari arah Palembang menuju Prabumulih dan dari arah yang berlawanan datang sebuah mobil Fortuner BG 1795 DC, sehingga kecelakaan tersebut tak mampu terelak lagi.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut Afrianto tewas ditempat karena mengalami pecah kepala bagian belakang, sedangkan temannya Yuda tidak sadarkan diri karena mengalami Hantaman keras dibagian kepala yang mengakibatkan muntah darah dan langsung dilarikan ke RSUD Prabumulih.

Setelah kejadian, Ernawan supir Fortuner yang juga bekerja di PLTU Gunung raja tersebut langsung menyerahkan diri ke pihak yang berwajib Polsek Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP. Indrowono.SH melalui Karu Lantas Heru membenarkan kejadian tersebut. Lakalantas antara sepeda motor dan mobil menyebabkan 1 orang tewas dan 1 lagi luka berat. Sementara Ernawan saat ini sedang dimintai keterangan tentang peristiwa laka lantas tersebut. ( VRAL)

Posting Komentar

0 Komentar