publikzone


 

Cafe Solidaritas Partai PSI Berlangsung Sukses


Palembang,PZ - Berbagai terobosan penting dalam menjaring bibit bibit handal dan berkualitas dikalangan generasi muda adalah target utama Paratai solidaritas Indonesia ( PSI). Tak hanya itu, Partai PSI Kota palembang juga memiliki program program unggulan sebagai sarana pendidikan politik untuk mengembangkan ide ide yang brilian.

Salah satu program yang baru baru ini sukses dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kota Palembang yaitu Cafe Solidaritas,Sabtu (22/04). Acara ini merupakan  langkah penting demi menyatukan ide dan pendapat anak muda dalam mencari pemimpin Ideal Untuk Palembang.

Ketua DPD PSI Palembang, Joko Setiawan sangat mengapresiasi para generasi muda yang antusias untuk mengetahui seluk beluk dunia politik. Para anak muda tersebut diajarkan bagaimana mengurus organisasi yang modern, profesional, bersih dan transparan.

Sementara itu Ketua DPW PSI Sumsel, Alvin Kennedy dalam forum ini mengatakan, untuk menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah, karena tak hanya dituntut memiliki jiwa kepemimpinan dan etos kerja yang kuat tetapi juga harus mengerti betul apa keinginan dan yang diinginkan  masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Yadi Pebri selaku Sekretaris DPD PSI Kota Palembang menambahkan ,forum ini sangat luar biasa ,terbukti antusias anak muda untuk hadir dalam acara Cafe Solidaritas yang semula di targetkan hanya 50 orang  peserta ternyata yang hadir lebih dari 100 orang.

Narasumber sumber sendiri di isi oleh Kemas Khoirul Muklis (Direktur Lintas Politika), Junaidi Ahmad (Dosen Ekonomi di UKB) dan Bro Alvin Kennedy (Bendum BPD HIPMI Sumsel) yang sekaligus merupakan Ketua DPW PSI Sumsel.(SFY)

Posting Komentar

0 Komentar