publikzone


 

Sufyan Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai PSI

Prabumulih, PZ- Kehadiran Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diketuai mantan presenter berita Grace Natalie Louisa bakal menambah warna di kancah perpolitikan Indonesia. PSI merupakan salah satu partai politik yang lolos ferivikasi adminitrasi Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia pada tahun 2016.

Partai ini cenderung mengambil target para partisipan kalangan anak muda untuk berperan aktif dalam kegiatan politik. Dengan kehadiran partai PSI di Kota Prabumulih diyakini dapat menambah semarak pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Eksekutif di tahun (2018-2019) mendatang.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Perwakilan Pusat (DPP), pada tanggal 21 Maret 2017  yang ditetapkan di Jakarta, Sufyan Ats Aswari resmi menjabat sebagai Ketua Partai PSI DPD Kota Prabumulih, penyerahan tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Sekretaris Jendral DPW PSI Sumatera Selatan Sahlauddin Al Khairi di kantor DPW PSI Sumatera Selatan, Jumat (24/03).


Sufyan mengatakan, dirinya akan melakukan tugas dengan mengembangkan sayap-sayap partai  di kota Prabumulih  dan mempersiapkan nama nama calon Dewan perwakilan cabang (DPC)  untuk menghadapi tahapan verifikasi KPU.

"Sebagai partai yang baru hadir di kota Prabumulih, tentunya kita sedang merancang kesiapan partai kita untuk menghadapi tahapan ferivikasi KPU, selain itu kita juga mempersiapkan bakal nama nama calon kader ketua DPC  khususnya wilayah Prabumulih dan sekitarnya untuk di usungkan ke DPP nantinya." Ujar Pria yang akirab di sapa fyan ini.

Mahasiswa yang menempuh jurusan hukum ini menambahkan, mandat yang diterima merupakan amanah yang dipertanggung jawabkan dan sekaligus motivasi bagi dirinya.

"ini merupakan amanah sekaligus motifasi bagi saya . doakan saya agar bisa berbuat dan bekerja lebih baik lagi" pungkasnya. (FY)

Posting Komentar

0 Komentar