publikzone


 

FH Universitas Palembang Gelar Kuliah Umum

Palembang, PZ - Universitas Palembang menggelar Kuliah Umum yang dilaksanakan Laboratorium Fakultas Hukum, Sabtu (25/03). Acara tersebut diisi oleh H M Antoni Toha SH MH Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) IKADIN (Ikatan Advokad Indonesia) Sumatera Selatan sekaligus merupakan Alumni Fakultas Hukum Universitas Palembang Tahun 1993.

Meteri kuliah umum merupakan jenis ceramah tentang masalah tertentu yang boleh diikuti dan dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Semester. Kali ini H M Antoni Toha SH MH yang sudah memulai karirnya menjadi Kuasa Hukum (Advokad) sejak mulai tahun 1994 menyajikan materi yang membahas tentang tata cara menghadapi klien di bidang hukum.

H M Antoni Toha SH MH menjelaskan  Tehnik Wawancara Klien  merupakan tekhnik menghadapi client dengan cara memahami dan melayani mereka dengan penuh kesabaran. Sebagai kuasa hukum wajib bagi kita memberikan pelayanan secara baik kepada setiap client.

"Sebagai jasa hukum kita harus mempunyai tekknik tersendiri untuk menghadapi para client. kita dituntut untuk melayani secara maksimal dengan penuh kesabaran, dan memberikan pelayanan secara baik kepada setiap client yang datang untuk memakai jasa kita sebagai kuasa hukum." Ujar Antoni Toha yang saat ini dipercaya sebagai Ketua IKADIN periode yang Ke-7.

Selain memberika materi Kuliah Umum acara itu juga meliputi pemberian Cindra Mata kepada H M Antoni SH MH dan di tutup dengan sesi tanya-jawab dengan  Mahasiswa.

Acara tersebut hadiri Mahasiswa - Mahasiswi Fakultas Hukum semester  dua, empat, dan enam. Di moderatori oleh Rizayusmanda SH MH Dekan Fakultas Hukum Universitas Palembang. (SF)

Posting Komentar

0 Komentar