publikzone


 

Semarak Peringatan HUT RI

PRABUMULIH, PZ-Berbagai macam lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 digelar oleh warga RT. 02 RW. 03 Kel. Gunung Ibul Barat Kec. Prabumulih Timur, Minggu (28/8/2016).

Lomba yang diikuti semua kalangan masyarakat ini mulai dari anak-anak, remaja juga dewasa memperlombakan sejumlah lomba tradisional diantaranya lomba tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang, gebuk bantal dan balap karung serta gaplek berhadiah yang telah diadakan terlebih dahulu pada malam minggunya.

Ketua RT 01, Mulkan yang mengkoordinir bersama seluruh panitia ini sangat bersemangat memandu rangkaian acara yang diperlombakan. Antusias warga pun sangat tinggi sehingga menambah kemeriahan.

Pantauan portal ini, tak hanya orang dewasa yang ramai mengunjungi serta mengikuti lomba, sejumlah anak-anak juga banyak yang berpartisipasi mengikuti sekian rangkaian lomba dengan berbagai hadiah menarik.

Iwan, warga sekitar saat dibincangi mengatakan, semangat yang di tunjukan anak-anak dalam mengikuti lomba HUT RI ini bukan karena hadiah yang di sediakan panitia tetapi lebih kesemangat dalam meneladani para pejuang dan perintis kemerdekaan yang saat ini bisa kita nikmati. “Anak-anak ikut lomba tidak juara tidak apa, yang penting semangatnya,” ujarnya.(AR)

Posting Komentar

0 Komentar