publikzone


 

Polres OI Gelar Pengajian Akbar

INDRALAYA, PS - Imam besar masjid Madinah Syech Ali Jaber secara langsung memberikan ceramah kepada ratusan anggota Polisi yang bertugas di Polres Ogan Ilir (OI) beserta masyarakat sekitar, Jumat (19/12). Dalam ceramahnya itu, Syech Ali Jaber mengingatkan kepada umat muslim untuk bershalawat termasuk bershalawat pada hari Jumat merupakan permintaan rosul sendiri.

"Jika dilakukan kita akan dihilangkan segala kesusahan, dikabulkan hajat serta diampuni dosa oleh allah SWT," ujar Syech Ali Jaber, Jumat (19/12).

Menurutnya, Rosululloh Muhammad SAW sebagai makhluk suci yang memiliki kemuliaan akhlak baik dengan sesama manusia, segala makhluk bahkan pada binatang dan pohon.

"Sebagai anggota polisi kita harus bersyukur dan bangga membela negara, menegakkan kebenaran. Harus menjalankan tugas dengan baik namun tetap harus cinta kepada rosul dan menjalankan segala perintah serta menjauhkan larangan Allah SWT," ujar Syech Ali Jaber.

Kapolres OI AKBP Asep JS mengatakan, kedatangan Syekh Ali Jaber itu hanya sebentar di Mapolres OI, karena masih banyak tempat yang akan dikunjunginya. Diantaranya yakni, peresmian rumah Tahfizh di Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu, kemudian pertemuan dengan para Santri rumah tahfizh di Desa Senuro.

Sementara Ketua Panitia Rumah Tahfizh Desa Tanjung Atap Zulfikar mengaku sukacita menyambut kedatangan Syeh Ali Jaber. "Alhamdulillah kita mendapatkan ceramah dan pencerahan dari Syekh Ali Jaber. Insya Allah ini jadi bekal untuk diakherat kelak,"katanya.

Posting Komentar

0 Komentar