publikzone


Pembunuh Matsri Menyerahkan Diri

SEKAYU, PS - Kasus pembunuhan Matsri (47) di Talang Sekate, Dusun Lubuk Kedukduk, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, pada 4 Juli lalu yang dilakukan Hendriyanto (27), akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Sekayu, Minggu (21/12) , sekitar pukul 23.00 WIB.

“Saya takut jadi buronan dan dikejar polisi terus menerus. Selain itu, saya takut bila ditembak polisi,” kata Hendriyanto, saat diperiksa anggota Polsek Sekayu.
Pada pemeriksaan itu, ia mengaku, kalau ia tak memiliki permasalahan dengan korban, yang adalah tetangganya sendiri, Senin (22/12/2014)

Hendri sendiri saat ditanya kemana selama pelarian? Ia mengaku, bersembunyi dan menetap di rumah keluarga di Talang, Desa Danau Cala, Kecamatan Lais. Di lokasi itu, dirinya bekerja sebagai petani dan bercocok tanam.

Selama itulah, diungkapkannya, dirinya terus merasa ketakutan dikejar aparat. Rasa takut makin besar, ketika dirinya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan jadi buronan polisi. Ia mengaku, bisa-bisa ditembak polisi bila tak menyerahkan diri.

Posting Komentar

0 Komentar