publikzone


 

Marpendi Pimpin ASKOPINDO Prabumulih

Marpendi SH - Ketua ASKOPINDO Prabumulih.
PRABUMULIH,PS-Asosiasi Kontraktor Pemborong Indonesia Cabang Prabumulih resmi dipimpin oleh Marpendi SH. Hal ini disampaikan oleh Marpendi saat ditemui, Jumat (28/3).

Pria yang berpengalaman dibidang Kontraktor Pemborong ini, menyatakan bagi Askopindo adalah organisasi profesi yang beranggotakan para kontraktor pemborong yang ada di Kota Prabumulih. "Saat ini kepengurusan Askopindo terdiri dari kepengurusan pusat, kepengurusan Provinsid dan Kepengurusan Kabupaten/Kota," ungkap Marpendi.

Kepengurusan Askopindo Pusat dengan Ketua Umum Syarifufin Tahir ST SE MM dan Sekjen Benny SH, Kepengurusan Askopindo Provinsi Sumsel dengan ketua KHM Muhdi Abu Bakar SE dan Sekretaris Ir H Asnur dan Kepengurusan Askopindo Prabumulih dengan Ketua Marpendi SH.

Askopindo sendiri menurut Marpendi adalah mitra kerja pemerintah dalam mensukseskan pembangunan terutama di Kota Prabumulih. "Kita adalah organisasi profesi dibidang kontraktor kontruksi,besinergi dengan Pemerintah dalam membangun di Prabumulih," ujarnya. Saat ini sudah ada 20 pengusaha Prabumulih yang terdaftar menjadi anggota Askopindo Prabumulih."Kita mengakomodir seluruh keinginan pemborong yang ada, agar mereka dapat berpartisipasi dalam pembangunan dengan mengerjakan proyek kontruksi Pemkot Prabumulih," tambah Marpendi.

Askopindo pun mengeluarkan Sertifikasi Pekerjaan langsung secara nasional. "Nanti pada tanggal 7 April Mendatang, seluruh kepengurusan Askopindo di Kabupaten Kota se Sumsel akan dilantik di Hotel Swarna Dwipa," kata Marpendi. Marpendi sendiri sudah mengantongi SK penetapan dirinya sebagai Ketua Askopindo Prabumulih. Di Sumsel sendiri sudah terbentuk kepengurusan daerah Askopindo, diantara di Kota Palembang, Kota Prabumulih, Kota Pagaralam, Kabupaten Musi Banyuasin dan Kota Lubuk Linggau. Musda I Askopindo Sumsel sendiri sudah diselenggarakan di Palembang tanggal 27 Maret 2014 lalu.(bmg)


Posting Komentar

1 Komentar

  1. tolong dokan kami yang di papua barat,agar pelantikan dapat berjalan sesuai rencana

    BalasHapus