publikzone


 

KPU Prabumulih Gelar Pawai.Tanda Mulainya Kampanye Pileg

PRABUMULIH, PP-KPU Kota Prabumulih menggelar Pawai Partai Politik, dalam rangka memulai Kampanye Pemilu Legislatif 2014, dimulai dari tanggal 16 Maret hingga 4 April 2014 mendatang.

Pawai sendiri diikuti oleh seluruh Partai Politik Peserta Pemilu Legisltif 2014.Acara dimulai pukul 09.00 WIB ini dilepas langsung oleh Ketua KPU Prabumulih M Takhyul SIP, didampingi Kapolres Prabumulih AKBP Denny Y Putro Sik dan Kakankesbanglinmas Kota Prabumulih Martodi HS, Ketua Panwaslu Prabumuli dan Ketua Parpol dan simpatisannya.

Rute yang ditempuh adalah Jalan Ahmad Yani yaitu Kantor KPU Prabumulih, kemudian menuju ke Jalan jendral Sudirman arah ke simpang Baturaja, melalui Sukaraja dan berakhir di Lapangan Bola Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan.

Acara ini selain sebagai pertanda dimulainya kampanye Pileg 2014, juga mensosialisasikan kepada para pemilih agar tidak golput atau tidak menggunakan hak pilihnya. M Takhyul disela-sela acara menjelaskan kegiatan ini sebagai pertanda dimulainya kampanye juga menghimbau masyarakat agar tidak golput.

"Kita menghimbau agar tidak golput, atau tidak menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif tanggal 9 April nanti," himbau Takhyul.

 
KPU Prabumulih sendiri sudah mengeluarkan jadwal Kampanye Pileg 2014 mendatang. Adalah PDI-P yang mendapat kesempatan kampanye tanggal 16 Maret dan Partai Gerindra akan menutup jadwal Kampanye pada tanggal 4 April nanti. Sedangkan zona kampanye terbagi dalam enam zona yaitu di Kecamatan Prabumulih Barat, Prabumulih Utara, RKT, Prabumulih Selatan,Cambai, dan Prabumulih Timur. (bmg)

Posting Komentar

0 Komentar