publikzone


 

Jalan A Yani Mengelupas

PRABUMULIH, PS-Para penggunan jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Prabujaya harus ekstra hati-hati. Pasalnya banyak aspal jalan yang mengelupas dan berlupas dibeberapa ruas. Apalagi di jalan Ahmad Yani ini berkantor Instansi penting di Kota Prabumulih. Diantaranya Kantor Camat Prabumulih Timur, Kejaksaan Negeri Prabumulih dan Kantor KPUD Prabumulih.

Deden-salah satu tukang ojek yang sering melintas di jalan Ahmad Yani mengiyakan kerusakan jalan ini. "Memang jalan ini la lamo dak diperbaiki. Apolagi la banyak lubang dan aspal yang mengelupas. Jadi nak hati-hati kalu lewat jalan ini," ujar Deden. Ia juga mengharapkan agar Pemkot Prabumulih memperbaiki jalan ini.Apalagi dimalam hari tidak ada penerangan jalan yang memadai di Jalan Ahmad Yani ini.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Prabumulih Ir M Ardi Supratman menyatakan bahwa jalan A Yani ini akan diperbaiki dan ditingkatkan. "Perbaikan dan peningkatan jalan Ahmad Yani ini sudah masuk dalam APBD Tahun 2014. Nilainya kurang lebih Rp 4 Milyar," jelas M Ardi Supratman.(bmg)

Posting Komentar

0 Komentar