publikzone


 

Djoharudin Aini : Saya Akan Bekerja Dengan Baik dan Menjadi Panutan

PRABUMULIH, PP--Drs H Djoharuddin Aini MM, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Prabumulih, akhirnya resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota Prabumulih.

Pria kelahiran Lahat ini, memulai karir dari golongan rendah dan sekarang menjadi Sekretaris Daerah Prabumulih, menggantikan H Achmad Sobri, yang rangkap jabatan menjadi Plt Sekda dan Asisten II Pemerintah Kota Prabumulih.

"Saya akan bekerja sebaik mungkin dan menjadi contoh teladan bagi PNS di Pemkot Prabumulih,"ujarnya usai dilantik menjadi Sekda Prabumulih. Ia, seperti yang disampaikan oleh Gubernur Sumsel, adalah Penunggu Tubang, artinya dirinya sebagai Sekretaris Daerah harus tetap di Kantor menjaga dan mengatur aktivitas Pemerintahan di Kota Prabumulih.

Pun sebagai pembantu utama Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, dirinya harus siap sedia menjalankan perintah dan arahan dari Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih.

Ia menekankan pemberian contoh dan teladan yang baik, adalah salah satu caranya untuk bekerja melayani masyarakat Prabumulih. "Kerjasama dan bantuan dari berbagai pihakpun menjadi sarana penunjang tugas saya menjadi Sekda Pemkot Prabumulih," tambahnya.

Sebelumnya, dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin menyatakan bahwa dirinya sebelum menjadi Gubernur dan Bupati Muba adalah Sekda Kabupaten Muba. "Jadi saya tahu persis, suka duka bertugas menjadi Sekda, yang harus melayani dan mengatur roda pemerintahan di Kabupaten Muba," jelas Alex Noerdin. Ia berpesan kepada Sekda Djoharuddin Aini, bahwa ia harus berbaik-baik dan memperhatikan kelancaran tugas Wako dan Wawako. "Sebab jika Wako dan Wawako, tak puas dan tak berkenan atas kinerja Sekda, ia bisa minta Gubernur untuk mengganti Sekda," ucap Alex Noerdin diiringi tawa hadirin. (bmg)

Posting Komentar

0 Komentar