publikzone


 

Alex Yakin Suara Golkar Kuasai Sumsel

PALEMBANG, PS- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yakin bahwa "Jokowi Effect" tak akan terjadi di Sumatera Selatan pada pemilihan umum legislatif mendatang. Karena itu, ia yakin, Golkar akan tetap berjaya di provinsi tersebut. 

"Pak Jokowi kan (tenarnya) di sini aja bos, bukan di Sumatera Selatan. Insya Allah bisa diimbangi," kata Alex di Hotel Kartika Chandra, Sabtu (22/3).

Alex menjelaskan, kader-kader Golkar di Sumatera Selatan akan berupaya memenangkan partai berlambang pohon beringin itu di provinsi itu. Apalagi, mayoritas kepala daerah kota/kabupaten yang ada di Bumi Sriwijaya itu berasal dari Golkar. 

Meskipun demikian, Alex enggan mengomentari perihal majunya Jokowi sebagai calon presiden. Terutama bila mengkaitkan dengan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang baru berjalan selama 1,5 tahun. 

"Saya tidak mau komentarin orang," tukas pria yang pernah menjadi pesaing Jokowi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 itu.

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) untuk menjadi calon presiden. (bmg/tribunsumsel)

Posting Komentar

0 Komentar