publikzone


 

Kecelakaan Speedboat depan PT Pusri, 7 Orang Tewas

PALEMBANG, PS - Terjadi kecelakaan speedboat besar di perairan sungai musi depan PT Pusri. Speedboat tersebut, menabrak poton besi yang tidak bisa dilihat oleh pengendara speedboat, Jumat (3/1).

Speedboat bermuat 60 penumpang dan 7 sepeda motor, speedboat tersebut dalam perjalanan pulang dari Palembang ke jalur 18 salek jembatan 3 dusun engal Rejo Banyuasin.

"Dalam kecelakaan tersebut 7 orang meningal dunia," ujar SatPolairta Brigadir Irpan Rusinur. (bmg/tribunsumsel)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. KECELAKAAN SPEED BOAT DI SUNGAI MUSI PALEMBANG "menewaskan 6 orang"
    Nama saya imam wahyudi, saya warga jalur 18 jembatan 5 kec. Muara padang. Saya sangat sedih ketika saya mendengar bahwa ada kecelakaan speedboat lagi...lagi..lagi... Dan selalu menyebabkan korban tewas.
    Indonesia merdeka tahun 1945, dan kami transmigrasi dari pulau jawa kepelosok yang dinamakan jalur. Dijalur ini kami hidup serba sederhana dari tahun 80an... Indonesia ini katanya sudah merdeka tpi kami disini hidup yg serba kekurangan, listrik baru masuk tahun 2012, jalan aspal hingga tahun 2014 belum sedikitpun nongol di tempat kami..... Kami sudah bosan dengan transportasi air, kami ingin ada trasportasi darat dari jalur ke palembang. Tolong Media bisa meliput daerah kami, agar para pejabat pemeritahan seperti gubernur, bupati sumsel bisa membuatkan kami jalan darat......
    MOHON BANTUANYA PARA MEDIA

    BalasHapus