publikzone


 

Jangan Hambat Keputusan DKPP KPU

PALEMBANG, PS--Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Musi Rawas menggelar Demo di Gedung KPU Provinsi Sumsel Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang, Kamis (2/1). APM Musi Rawas menggelar demo agar DKPP KPU dapat berjalan sebagaiman mestinya.

Korlap AMP Musi Rawas Isondi Haris dalam orasinya minta agar KPU Provinsi Sumsel menindak tegas oknum yang tidak bertanggungjawab. "Tindak tegas oknum tak bertanggungjawab, yang berusaha menghambat keputusan DKPP KPU Musi Rawas," teriak Isondi Haris. Mereka meminta agar KPU Provinsi mendukung dan mengawal keptusan DKPP No 78/DKPP-PKE-II/2013 KPU Kabupaten Musi Rawas.

Disamping itu juga AMP Musi Rawas meminta agar penyelenggara Pemilukada KPU Provinsi Sumsel berkoordinasi dengan Bawaslu dan Panwaslu untuk mengawal keptusan ini.

Aksi yang berlangsung kurang lebih satu jam ini, diterima oleh Komisioner KPU Provinsi Sumsel Divisi Hukum, SDM dan Pengawasan Alexander Abdullah. Ia pun mendukung penuh upaya DKPP Kabupaten Musi Rawas dalam menjalankan tugasnya. Dan meminta semua bersabar diri dan menunggu keputusan DKPP. "KPU Provinsi Sumsel mendukung penuh upaya DKPP dalam jalankan tugasnya,"jelasnya dihadapan para pengunjuk rasa.

Usai mendapatkan penjelesan dari KPU Provinsi Sumsel, akhirnya pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.(bmg/rs)

Posting Komentar

0 Komentar